Home » » Posting Pertama

Posting Pertama

Inilah Aplikasi Windows Phone Terbaik dan Terpopuler yang Sebaiknya Kamu Miliki
Baru memiliki Windows Phone? Atau sudah memiliki Windows Phone namun masih bingung mau menginstall aplikasi apa saja? Berikut ini adalah beberapa aplikasi Windows Phone terbaik dan terpopuler yang menarik untuk kamu miliki agar pengalaman ber-Windows Phone kamu semakin menyenangkan:

Facebook

Setiap orang nampaknya telah memiliki akun Facebook, dan menginstall aplikasi Facebook di Windows Phone kamu bakal memudahkan kamu untuk terhubung dengan teman-teman melalui Facebook. Selain aplikasi ini, aplikasi Facebook Messenger juga bisa menjadi tambahan yang bagus jika kamu sering chatting melalui Facebook.

WhatsApp

Kebanyakan pengguna smartphone memiliki WhatsApp yang terinstall di dalamnya. Untuk itu bagi kamu pengguna Windows Phone juga sangat kita sarankan menginstall WhatsApp agar bisa berkirim pesan dengan gratis tanpa memotong pulsa SMS (tentu saja menggunakan paket kuota data)

BBM

Selain WhatsApp, BlackBerry Messenger atau yang lebih populer disebut BBM juga menarik untuk dimiliki. Beberapa orang lebih senang terhubung melalui BBM daripada aplikasi messenger lainnya. Jadi agar kamu bisa terhubung dengan mereka semua, install juga BBM di Windows Phone kamu.

6tag

Meskipun sudah ada aplikasi Instagram Beta di Windows Phone Store, namun nampaknya belum bisa menyaingi kecantikan, kemudahan, dan keunggulan yang ditawarkan oleh 6tag.
6tag adalah aplikasi Instagram client terbaik untuk Windows Phone yang rutin mendapatkan update. Jadi daripada memilih menginstall Instagram Beta, menginstall 6tag bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tweetium

Twitter memang sudah memiliki aplikasi Twitter Official untuk Windows Phone, tetapi menurut kita Tweetium jauh lebih bagus dan powerful. Jika kamu adalah pengguna Twitter hardcore, aplikasi Tweetium ini layak untuk dibeli.

Camera360

Ini adalah aplikasi utama yang harus dimiliki bagi kamu yang suka selfie. Dengan Camera360 kamu bisa mengambil foto dan menerapkan berbagai filter, lenses, frame, serta mengeditnya dengan editing tools yang disediakan.
Aplikasi ini bisa menjadikan foto selfie kamu lebih menarik dengan mudah dan instan.

OneDrive

Jangan biarkan dokumen dan foto penting kamu di Windows Phone hilang begitu saja. Sinkronisasikan semua file penting dan foto-foto kamu ke OneDrive dengan OneDrive App. Dengan begitu jika file tidak sengaja terhapus atau hilang karena suatu hal, maka kamu masih memiliki backup nya di cloud storage OneDrive.

Wunderlist

Ingin lebih produktif dalam bekerja dan beraktivitas? Gunakan Wunderlist untuk mencatat semua to-do-list kamu. Wunderlist memiliki sistem yang mudah digunakan untuk mencatat do-do-list, jadwal, dan menandai mana yang sudah kamu kerjakan.
Dengan aplikasi ini kamu bisa lebih produktif dalam berkarya, sekaligus tidak akan melewatkan hal-hal yang penting karena lupa.

Lumia Camera

Aplikasi ini wajib dimiliki oleh kamu yang suka jeprat-jepret foto menggunakan Lumia. Dengan memanfaatkan berbagai opsi yang ada di aplikasi ini hasil foto yang kamu ambil dengan Lumia bakal lebih optimal.

Adobe Photoshop Express

Tidak puas hanya dengan menggunakan filter siap pakai yang dimiliki Camera 360? Gunakan Adobe Photoshop Express untuk mengedit foto dengan lebih fleksibel. Kamu bisa melakukan crop, rotate, flip, dsb, termasuk juga mengatur exposure, contrast, vibrance, clarity dsb.
Malas mengedit secara manual? Ada tombol Auti-Fix yang bisa kamu gunakan untuk memperbaiki kualitas foto secara otomatis.

#1 Toolkit

Aplikasi ini berisi berbagai tool yang terkadang kamu butuhkan sewaktu-waktu seperti unit converter, currency converter, recorder, ruler, compass, flashlight, dsb. #1 Toolkit sangat cocok dimiliki oleh pelajar, mahasiswa, maupun guru dan pengajar.

Office Lens

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengambil foto halaman buku, catatan, atau tulisan di papan tulis dan menyimpannya di OneNote. Kamu bahkan bisa menyulapnya menjadi file Word sehingga teks nya bisa diedit untuk berbagai keperluan.

HERE Drive+

Kita sudah merasakan manfaat aplikasi ini secara langsung ketika bepergian ke luar kota. Dengan aplikasi ini kamu bisa menemukan suatu tempat dengan mudah melalui rute jalan yang ditampilkannya. Satu hal yang bikin aplikasi ini keren adalah kemampuannya untuk digunakan secara offline.

Metrotube

Tidak ada aplikasi YouTube Official di Windows Phone Store. Namun bagi kamu yang ingin menikmati YouTube di Windows Phone, kamu bisa membeli MetroTube dan menggunakannya. Dengan aplikasi ini kamu bisa mencari, memainkan, bahkan menyimpan video YouTube secara offline.
Jika kamu tidak ingin menggunakan aplikasi YouTube yang berbayar, kamu bisa memilih menggunakan Tube Pro yang bisa didapatkan secara gratis.

Evernote

Meskipun ada OneNote di Windows Phone, namun kita lebih suka menggunakan Evernote. Dengan aplikasi ini kamu bisa menyimpan catatan, ide, to-do-list, serta mengakses berbagai web clip yang kamu simpan menggunakan Evernote Web Clipper.

Flixster

Suka nonton film di Bioskop? Aplikasi Flixter ini akan menampilkan trailer serta review dan kritik dari suatu film. Kamu bisa menggunakannya sebagai acuan untuk menentukan mana film yang layak kamu tonton dan mana yang tidak.

Skype

Memang sudah ada banyak aplikasi messenger, namun bagi kamu yang senang untuk telepon secara voip ataupun melakukan video call, Skype menjadi aplikasi yang wajib untuk kamu lakukan. Kamu bisa melakukan call atau video call secara gratis hanya dengan menggunakan koneksi internet saja.

Asphalt 8: Airborne

Game balap ini sangat seru untuk dimainkan ketika sedang bosan. Dengan tampilan grafis yang bagus dan gameplay yang menantang, kamu tidak akan pernah bosan untuk memainkannya. Bahkan beberapa waktu lalu ada update yang dirilis dan menambahkan beberapa koleksi mobil baru didalamnya.

Bonus: WinPoin Apps

Aplikasi WinPoin Menjadi Top "New + Rising Apps"No 2 di Windows Phone Store
Jika kamu adalah pengguna Windows Phone, maka pastikan kamu tidak melewatkan juga untuk menginstall WinPoin Apps. Dengan aplikasi ini kamu tidak akan terlewatkan berbagai informasi terbaru dan menarik seputar Windows Phone ataupun Windows.

Itulah 19 aplikasi Windows Phone terbaik dan terpopuler yang sebaiknya kamu miliki. 
Sumber : http://winpo.in/2of
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Angga Aditya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger